Kamis, 12 April 2012

buat 'kamu' sama 'dia'

Nnnnggg sebenere rada konyol juga se aku bikin entri kaya gini tapi.... gapapa lah buat ajang jujur2an aja hehe. yang pertama enaknya buat sapa ya? buat 'kamu' dulu aja deh.

Buat Kamu
Hai kamu, mmm... disini aku mau ngomong aja se kalo sebenernya aku rada gimana gitu sama kamu. jujur sebenernya dari dulu sampe sekarang aku belom ngarasain 'sayang' ke kamu, yang aku rasain cuman sekedar suka aja. meskipun udah 1 bulan tapi aku belom ngrasain apa yang kamu rasain ke aku(mungkin). dan yang pas tanggal 12 itu pas kamu ngomong 'aku suka sama kamu' dan aku spontan jawab 'ya' sebenernya aku ngomong gitu bukan karena aku kasian atau gimana tapi itu refleks. tapi ya aku ngga nyesel juga se. dan asal kamu tau juga ya, sebenernya kamu ngomong kaya gitu itu terlalu cepet. kita deket aja baru seminggu, kamu langsung ngomong kaya gitu. seharusnya butuh waktu juga lah buat aku... pas pacaran sama kamu, hmmm.... rasanya.... sesuatu poooolllll. hari pertama pcrn aja, semua sepikanmu itu bajakan, kamu minta tolong temenmu biar kliatan keren tapi jujur aku malah ngga suka. dan tambah hari tambah lama pcrn sama kamu itu tambah SESUATU be ge teh-_,- pcrn sama kamu itu kaya jalan diatas jalan aspal yang ngga ada polisi tidurnya. FLAT. datar ngga ada tantangannya, ngga asik, dan yang jelas membosankan. aku ini cewek he, jangan salahin kalo aku cepet bosen. aku juga ngga suka sama sifatmu, kamu itu childish, berlebihan, ngamukan pula. kamu itu cowok he, setidaknya bersikaplah lebih dewasa. tapi yaaa.... setidaknya kamu lebih baiklah daripada yang 'LALU'. oke sudah dulu ya, tapi sebelumnya aku minta maaf, dan aku tau kamu pasti mbatin. SEKIAN:')))

buat 'dia' ketemu di entri selanjutnya yaaa...

to be continued.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar