Minggu, 22 April 2012

jleb moment

Oke mmm.... to the poin aja kali ya. sebenernya aku liat kamu RT RT-an sama dia, mention2-an sama dia itu jujur rasanya agak......jleb. iya sih aku tau, aku emang bukan siapa2 tapi ya kalo MISALNYA kamu jadi aku kalo ngliat kaya begituan pasti kamu juga ngrasain apa itu JLEB-_,- tapi itu kalo kamu masih punya hati sih yaaa. kalo liat hal yang kaya begituan bisanya ya cuman diem nahan nyesek paling ya sama ngomel2 mbatin dalem hati doang. tapi beneran rasanya liat kaya gitu itu bener2 jleb lho he asal kamu tau. dan tapi yaaaa.... kamu bukan siapa2ku, aku juga bukan siapa2mu lagi, dan masing2 udah punya pacar juga jadi ya mau gimana lagi... semoga aku bahagia dengan yang sekarang, daaaaannn semoga saja aku bisa cepet2 move on dan let go dari kamu. semoga saja kamu juga bahagia dengan yang sekarang:')) SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar