Kamis, 06 September 2012

sebelas

satu nama, kvnbntg. dia baik, sabar, pengertian, perhatian, dan yang aku tau dia syg sama aku. ngga tau kenapa udah nyuantol pol sama anak satu ini. dia beda dari yang lain, dia selalu bisa buat aku seneng, ketawa, ngerasa aman kalo deket dia. aku juga ngga ngerti apa yang buat aku kaya gitu, tapi yang jelas itu beneran. awalnya se ngga kyk gini. awal2 sama dia itu rasanya biasa aja ngga ada yang istimewa. FLAT. tapi setelah 3 bulan beralalu...... dan sampe sekarang, aku udah ngerasain kalo kamu ngga ngebosenin kaya dulu lagi. dan..... maaf ya dulu aku sering bilang kalo kamu itu childish, ngebosenin danlainlain. aku tau kamu masih gugup (mungkin), belum terbiasa (kali aja), kaku atau apalah. tapi sekarang aku udah ngga peduli sama itu. oiya, makasih ya 5 bulannya, makasih udah perhatian sama aku, makasih kamu mesti ada buat aku, pokoknya makasih buat semuanya. dan maaf kalo aku sering bikin kamu marah. lysm vin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar