Jumat, 13 April 2012

buat 'kamu' sama 'dia' (lanjutan)

Yowmaaaa entri yang ini waktunya ditulis untuk si 'dia'

Buat dia
Hai dia... nnngggg... singkat aja deh, sebenernya kamu tau ngga sih aku move dari kamu itu butuh waktu lama looooohh. yah tepatnya 6 bulan waktu yang aku butuhin buat MOVE ON dari kamu mwahahahah. sebenernya nglupain kamu itu udah lama aku lupa sama wajahmu, kebesiaanmu dan semuuuamuamuanyaaaa yang ada hubungannya dari kamu. tapi yaaaa kamu tau??? yang susah buat dilupain itu perasaan sama kenangan2 sama kamu itu lhooo. masyaallaaaah suwuzaaaaah pol ilangnya-_,- tapi untungnya ya, aku udah dapet orang yang namanya sama kayak kamu. tapi meskipun sama kalian tetep beda kok, dan setidaknya harus kuakui di jaaauuuhhh sangat amat lebih baik dari pada kamu. dia baik, tapi entah knapa sampai sekarang, sampai hari dimana aku nulis entri ini, aku belum bisa sayang ke dia seperti aku sayang ke kamu, ya meskipun sayang itu udah ada tapi masih dikit. ya, yang jelas dia beda. dan kamu tauuuuuu??? ngga dianggap itu sakit lho he-_,,,,,- aku tau kamu sudah menemukan yang lain, semoga kamu bahagia dengannya:'))) Sekian.

Akhirnya entri "buat 'kamu' sama 'dia'" selesai juga mwihihihi:'3 oke sekian dari saya salam peace love and gawl\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar